Selasa, 23 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: JUAL BAJU PSD Green "IRISHMAN" (ORI) Kondisi 98%

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Siang gan :D ane newbie ni :D

Tanpa basa basi gan, ane mau JUAL baju PSD (petersaysdenim) size M kondisi 98% belum PERNAH di pake keluar gan paling make pas nyobain aja , waktu barang baru dateng, ane jual karena kegedean gan, ane jual murah aja 150rb ( udah net ) yg nawar di bawah itu bantu sundul aja ya :)

yang minat PM aja gan ane 085363931595, ane engga nerima via atm gan karena ane engga ada atm, ane nerima via COD, posisi ane di Pekanbaru (di bagian kotanya) :)

no tipu2 gan , ane murni jualan, ngapain bohong kan bentar lagi lebaran :ngakak


berikut spoiler barangnya :ngacir

tampak belakang :



tampak depan :



logo psd nya :



hologram irismannya :



ukuran :



tambahan:



logo belakang :





Sekian gan, yang minat bisa PM dan klu udah pas langsung COD kisaran Pekanbaru sekitarnya :)
thanks to :ilovekaskus

bbeehh 23 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10250508&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar