Sabtu, 27 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: Jacket GLOBE Original...For Riding or Skate

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hallo Mimin dan Agan2..Numpang buka lapak lg ya..
Mo nawarin Jacket GLOBE Original For Riding or Skate
Berikut penampakannya...


Spoiler for look:





Kondisi masih sangat layak pakai 90an% kira2..

Buka harga :
IDR 300rbNEGO

Berminat bisa hub.. 08567644344 Or PM me..Thank u All...

COD akan di pertimbangkan di sekitar bintaro ya gan tp prefer kirim2 via JNE, karena sibuk kerja gan..hehe..
Thank you semua atas perhatiannya...

Sedikit testy dari temen2...
Spoiler for Sedikit testi dari temen2..:

Quote:

Originally Posted by elzamora (Post 470473057)
Lapor gan barang udah diterima...pokoknya agan yg satu ini :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel

Sukses terus lapaknya gan :shakehand

Quote:

Originally Posted by elzamora (Post 470473939)
Ane PUASSSSSSS BANGETTTTTTTT ama tuh kemeja,langsung ane pake mumpung parfumnya harum :malu

Quote:

Originally Posted by rafa99 (Post 454323069)
gan,Exhaust Fan ny uda ane pasang,,
masih berfungsi sangat baik
:2thumbup:2thumbup
jgn ragu deh beli sama agan diposentonk,
orangnya ramah, baik, asik dah pokok nya
:recsel:recsel:recsel
thanxs ia gan

Quote:

Originally Posted by rezahilton (Post 446140403)
gan, sepatu nya udah sampe nih.. barangnya mulus masi kinyis2..

jangan ragu deh beli barang sama agan yg satu ini, pelayanan ramah, ane minta kirim malem juga dijabanin walaupun ngerepotin hehe :2thumbup

pokoknya agan diposentonk :recsel:recsel

Quote:

Originally Posted by kurtcobain1784 (Post 129554371)
Yeah!!! akhirnya helmnya bisa nemplok dikepala gw... thanks buat bro diposentonk.... ramah, asik buat COD-nya, ngasih tau kekurangannya semua, gak jadi beli gak masalah malah bisa dikembaliin kalo gak puas...wahhh mantaaabbb!!!
dan ternyata kenal temen gw jg..hehehe...
thanks juga bonus Goggle-nya bro...
Untuk itu anda layak mendapat:
VERY RECOMMENDED SELLER

thanks bro...

Quote:

Originally Posted by fadly18 (Post 239378019)
:recsel:shakehand2 THANKS GAN BRG NYA BAGUS NIH

Quote:

Originally Posted by AdhityaPrianda (Post 278823321)
tadi gue udah COD sama bro diposentonk di PIM, orangnya asik gan talkative banget, baik lagi. ga nyesel deh beli di lapak bro diposentonk, barangnya juga ajib ajib agan-agan, pokoknya :2thumbup:recsel deh bro diposentonk ini agan-agan ga bakal rugi

Quote:

Originally Posted by ohfadhil (Post 281782591)
sori mas baru sempet ngasih testi,
senang lah bisa betransaksi sama lo..hehehe
:recsel:recsel:recsel
buat agan - agan yang lain jangan kuatir,
bro DIPOSENTONK ini ramah, baik, nyantai, asik pula
dan mengutamakan kepuasan pelanggan,
rela bawa2 2 box sepatu buat gue coba doang,
gak beli gak papa, untung aja gue beli, hehehee

:recsel:recsel:recsel
thanks mas bro
(sebenernya gue lupa nama lo mas, ingatan gue memalukan)
:malu:malu:malu

pelangsing8888 27 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10299967&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar