Sabtu, 27 Agustus 2011

JUAL DISTRO > WTS >> celana jeans ELEMENT skateboard ukr 34 ori

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
selamat sahur mimin momod dan juragan" yang baik hati..

langsung aja sambil menemani santap sahur, iseng" buat thread ah,,

mau nawarn celana jeans ELEMENT SKATEBOARD ukuran 34, warna biru tua..

buat ank" muda yang suka main skate dan g4uL beudh mari santap penampakannya



harga 350rb
nego no afgan ya
barang hanya ada 1pcs
100% ori
ukuran 34
no rijek
made in china

ane di beliin sama istri ane gan, di salahsatu store di bandung,eh tau nya kegedean yaudah ane jual aja, biasanya ane ukuran 32, tapi klo misalnya gak laku" mau ane kecilin dan pake sendri..
tapi tenang aja ane dah ijin dlu kok sama sang istri buat di jual, biar agan enjoy pake nya..

kemarin beli hampir 600rb tapi tenang aja, di sini ane jual cuma 350rb aja gan. mangkanya ayo di beli keburu ane kecilin dan di pake sndri tu celana,,,
hehehehe

buat agan yag minat bisa hub ane di no
085720028666
02292469693

di utamakan sih cod
tapi klo luar kota bissa kirim only rek bca dan mandiri..

thx ya juragan" yang dah mampir..

pelangsing8888 27 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10300743&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar