Sabtu, 27 Agustus 2011

JUAL DISTRO > JUAL: TAS Hermes N Spatu Zara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
agan dan aganwati , ane mau jual barang yang baru aja ane beli dari kaskus juga
alasan dijual : ane pas dibeliin tas and spatu zara juga,
jadi sayang ga kepake

barangnya baru belom perna di pake
yang zara spatu nya ada box, tas hermes ada sertifikat,
berikut picnya



Tasnya ane beli dari kaskus 375 spatu 315
ane jual tasnya 325 dan spatu 250.
belinya baru hari kamis tanggal 25 agustus 2011
yang ambil 2 2 nya skaligus ane kasi diskon


yang minat hubungi ane aj langsung 082123 728302

thanks

Hwoarank 27 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10302836&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar